Berlatih Bersama Prajurit, Danyonif 5 Marinir Motivasi Serta Support Atlet Renang

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Dalam rangka memelihara fisik agar tetap prima, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla memimpin dan memberikan motivasi kepada Atlet Renang Gurita Cakti di Kolam Renang Tirto Segoro 14 Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (16/05/2024).

Sebelum pelaksanaan latihan renang, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan personel dan pemanasan untuk menghindari cidera atau kram otot, kemudian dilanjutkan pelaksanaan renang dengan memakai gaya dada dan gaya bebas.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla sekaligus memberikan motivasi dan support kepada para Atlet Renang Yonif 5 Marinir dengan melaksanakan kegiatan dengan sungguh- sungguh dan penuh semangat, sehingga selalu terbina, memiliki mental serta kemampuan fisik yang lebih prima dan mampu mendukung tugas yang diberikan oleh Satuan atas.

“Yakinkan Latihan kita harus jauh lebih keras, tekad dan semangat kita harus jauh lebih kuat dan hebaat, jiwa kita bukanlah jiwa Pecundang, Jiwa kita Jiwa Petarung Sejati,” tegas Danyonif 5 Marinir.

Related posts